JUST WANNA KNOW :)
Image result for just wanna know

Pernah kirim tugas melalui e-mail?
Atau pernah ditugasin buat posting tugas di blog? (*just like me LOL)

Yap, kalau pernah ngerasain hal diatas itu tandanya kita punya nasib yang sama. Lantas, muncul pertanyaan "Apa pendapat kalian mengenai mahasiswa yang diwajibkan untuk memiliki e-mail dan memiliki sebuah blog?"

Secara pribadi, hal ini memang dibutuhkan. Gimana enggak? Sekarang teknologi udah berkembang pesat, alat-alat komunikasi sudah semakin canggih. Disamping hal ini memudahkan, hal ini lebih ekonomis dan lebih cepat.

Contohnya ketika dosen mengatakan untuk mengirimkan serangkaian tugas melalui e-mail.
Mahasiswa diberi kebebasan mengerjakan tugas dimana saja, disamping itu hal ini akan lebih efisien. Mahasiswa tidak lagi dituntut untuk menyerahkan tugas dalam bentuk print out yang tentunya membutuhkan kertas, dan lagi tugas yang dikirimkan melalu e-mail sudah pasti  dalam waktu hitungan detik.

Lantas Blog untuk apa?
Blog bisa menjadi sarana mahasiswa untuk berkreasi dan menuangkan isi pikiran mereka secara bebas.
Mahasiswa memiliki ketertarikan yang berbeda, dengan sarana yang diberikan oleh blog maka mahasiswa bisa bebas memposting blog yang mereka miliki dengan minat mereka.
Mahasiswa yang tertarik untuk menulis cerita bisa memposting karya-karnya, sama hal dengan musik. Mahasiswa dapat berbagi ilmu yang mereka miliki via blog.

Jadi, e-mail dan blog memang menjadi hal penting sekarang ini dalam dunia mahasiswa. Termasuk saya :) -J-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WYD?? What's That?

Laporan Observasi TK Getsemane