Recomended Link

Kali ini gue kepengen bagiin beberapa Link Blog yang menurut gue kece dan cukup bermanfaat buat di baca.
Yang pertama,

lastreetballmdn.blogspot.com

Owner Blognya aja asik, apalagi isi blognya #EAKKK
Nama ownernya Kevin, tapi lebih sering dipanggil Kuplex. Kenapa gitu? Entahlah sampai sekarang gue juga gak paham.
Blognya berisi seputar basket, bahkan ada foto-foto saat dia bertanding.
Penasaran kan? Visit makanya wkwkwk
Yang rajin visitnya, kali-kali dia update Xiixi

Yang kedua,

http://ekasitanggang.blogspot.co.id/

Yang ini juga punya temen gue. Ownernya cantik lohhh. Visit gih, rugi kalau lo gak mau visit wkwkwk
Mau tau isi blognya??
Visit, gue gak mau jelasin kwkwkwk

Yang ketiga,

Adisihotangmargana.blogspot.com

Yang jelas Ownernya kreatif eitt dia saudara gue juga , Blognya berisi seputar.......eng...... seputar...... entahlah. Isi blognya cukup Random sih, ada budaya, ada musik dan hal lain. Cukup bermanfaat untuk di kunjungi.

Selamat berkunjung viewers :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

WYD?? What's That?

Laporan Observasi TK Getsemane