#include<stdio.h> #include<conio.h> main() { printf(“ #WYD\n”); } Itu barusan apa? Abaikan saja ^^ FAQ: Ada apa dengan WYD? Apaan sih WYD?? Lah abstrak banget ngasi nama Blog WYD. Emang itu apa? Tenang mbak, mas, bakalan gue jelasin kok apa itu WYD. WYD itu sebenarnya singkatan dari "What You Doing" yang artinya pasti udah pada tau kan? Yep, bener. Artinya, "Kamu sedang apa?" udah rada jelas dong sekarang. Nah, kalau ditanya kamu sedang apa jawabannya bisa bermacam-macam pastinya. Apa yang dilakuin pagi ini belum tentu itu yang dilakukan besok pagi? Gue bener kan? That's why WYD ini blog yang bakalan bahas hal-hal yang random. Entrinya bisa berupa apa saja, yang jelas pasti positif dong. This is my first entri, hope you enjoy this blog. Ah, satu lagi... gue terinspirasi buat nama blog ini dari sebuah lagu yang berjudul sama. ^^ Regard, Bells.
Pendidikan Andragogi Andragogi merupakan istilah istilah baru yang popular saat ini adalah teori belajar yang cocok dan tepat untuk orang dewasa. Andragogi berasal dari bahasa Yunani, aner atau andr, yang berarti orang dewasa agogos, yang berarti mengarahkan/memimpin. Andragogi dirumuskan dalam suatu ilmu dan seni untuk membantu orang dewasa belajar. Karena individu orang dewasa adalah sebagai self directed, maka dalam andragogi yang lebih penting adalah kegiatan belajar dari si pelajar, bukan kegiatan mengajar dari guru. Definisi yang ditawarkan Kartini Kartono yang dikutip Asmin bahwa: “andragogi adalah ilmu menuntun/ mendidik manusia;aner, andros: manusia, Agoo: menuntun, mendididk. Atau ilmu membentuk manusia; yaitu membentuk kepribadian seutuhnya, agar ia mandiri di tengah lingkungan sosialnya”. Oleh karena orang dewasa dipahami sebagai individu yang telah mampu mengarahkan diri sendiri, maka pengertian andragogi dalam pembelajaran menurut pen...
Topi k : Manajemen Kelas Judul : Proses interaksi antara guru dan murid didalam kelas di TK GETSEMANE Tujuan Observasi : 1. Memenuhi tugas mata kuliah psikologi pendidikan 2. Mengetahui bagaimana proses manajemen kelas. 3. Melihat interaksi antara guru dan murid 4. Untuk mengetahui praktik pendidikan prasekolah di Indonesia. Disusun oleh : Peby Octora (16-085) Reflita Dewi Daulay (16-110) Risma Dwiyanti (16-113) Adi Ignatius (16-119) Wahyu Kurnia (16-124) Tribelawaty (16-140) BAB 1 : PEREN...
Komentar
Posting Komentar